Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



JAKARTA. Sepanjang 2015 lalu, Asia berhasil secara drastis melampaui pencapaian benua lainnya dalam hal penyelesaian pembangunan gedung-gedung pencakar langit.

Asia menguasai 81 gedung atau 76 persen dari total 106 gedung yang selesai dibangun tahun lalu.

Prestasi tersebut didukung pembangunan di China. Selama 8 tahun terakhir, negeri ini menjadi tempat yang paling banyak memiliki gedung setinggi 200 meter atau lebih, yakni 62 gedung.

Jumlah itu merepresentasikan 58 persen dari total penyelesaian gedung selama 2015, tetapi hanya bertambah 2 persen dari rekor 61 gedung pada 2014.

Dari 29 kota di China yang mendapat tambahan pembangunan gedung jangkung setinggi 200 meter atau lebih terdapat tiga kota yang mendominasi. Ketiganya adalah Nanjing, Nanning, dan Shenzhen yang masing-masing memiliki lima gedung.

Gedung tertinggi dan yang paling signifikan penyelesaiannya tahun lalu adalah Shanghai Tower setinggi 632 meter.

Pencakar langit itu berada dekat dengan Jin Mao Tower dan Shanghai World Finance Center di Zona Perdagangan dan Keuangan Lujiazui.

Shanghai Tower kini menyandang beberapa gelar, di antaranya adalah gedung tertinggi di China, gedung tertinggi nomor dua di dunia, dan gedung ketiga yang mendapatkan kategori megatall atau gedung berketinggian lebih dari 600 meter.


By. Editor Dikky Setiawan

Narasumber : Kompas.com

 

Anda disini: Home Semua Berita Wow! 76% pencakar langit dunia ada di Asia