Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



Liputan6.com, Jakarta - Bagaimana cara Anda menjadi produktif di pagi hari? Meskipun kantor bisa menjadi tempat yang tak terduga, ada hal-hal yang orang produktif lakukan secara berbeda untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari hari kerja mereka setiap harinya. Orang produktif tahu bahwa 10 menit pertama mereka di kantor, dapat memperbaiki atau malah menghancurkan jumlah pekerjaan yang mereka lakukan.

Seperti dilansir dari lifehack.org, Minggu, (23/11/2015), Orang produktif selalu memastikan untuk menindaklanjuti beberapa tindakan sebelum mereka turun ke pekerjaan Anda. Jika anda tertarik,untuk mengerjakan produktivitas Anda, lakukan empat hal ini di 10 menit pertama Anda sebelum bekerja.

1. Tulislah tiga hal yang Anda syukuri

Univerity of Miami menemukan studi bahwa orang yang menyimpan jurnal harian syukur adalah orang yang lebih bahagia, lebih produktif, dan jauh lebih bahagia. Selain itu, orang yang suka bersyukur tidak akan stres, lebih sering membantu orang lain, dan membuat kemajuan lebih ke arah tujuan pribadi.

2. Bersihkan Meja Anda

Tidak ada yang lebih buruk daripada kekacauan untuk mengendalikan produktivitas, jika Anda setiap kali meributkan pena, stapler, notepad dan dokumen penting yang acak-acakan, akan membuang waktu Anda. Ambil beberapa saat selama 10 menit pertama dari hari Anda, untuk memastikan bahwa semuanya rapi.

3. Tulislan tiga hal yang ingin Anda capai hari itu.

Setelah Anda punya prioritas yang sangat penting, Anda akan meluangkan waktu untuk memastikan bahwa tugas Anda yang telah ditetapkan untuk meluangkan diri sendiri, selaras dengan tujuan dan prioritas. Jika Anda punya sesuatu yang ingin dicapai, tuliskah keinginan itu, dan juga apa yang Anda butuhkan.

4. Tulislah tugas Anda hari ini.

Orang produktif optimis dan positif, mereka tidak akan menghabiskan waktu terperosok dalam energi negatif. Mereka akan menghabiskan waktu untuk mengambil tindakan. Anda akan memiliki keyakinan dalam diri Anda, mereka adalah salah satu cara yang paling efektif untuk secara proaktif dan secara permanen mengubah cara Anda berpikir.

5. Baca kutipan inspirasi

Beberapa kata bijak dari kesuksesan orang produktif sebelum Anda bekerja, orang yang produktif akan mencari inspirasi dari apa yang dia baca. 10 hari pertama, Anda dapat mengatur tingkat produktivitas dan memastikan bahwa Anda dapat mengatur diri sendiri untuk sukses. (Adin/Zul)


By

Narasumber : Liputan6.com

 

Anda disini: Home Semua Berita Orang Sukses Akan Melakukan Hal Ini Sebelum Bekerja