Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



NEW YORK. Kurs dollar AS melemah terhadap sebagian besar mata uang utama pada Rabu (Kamis pagi WIB), di tengah laporan PDB yang lebih lemah dari perkiraan dan pernyataan kebijakan Federal Reserve yang dipantau secara cermat.

Produk domestik bruto (PDB) riil AS hanya meningkat pada tingkat tahunan 0,2 % di kuartal pertama tahun ini, menurut perkiraan awal yang dirilis oleh Departemen Perdagangan AS pada Rabu.

PDB kuartal pertama menunjukkan penurunan tajam dari kecepatan 2,2 % pada kuartal sebelumnya dan di bawah konsensus pasar meningkat 1,0 %.

Greenback berada di bawah tekanan lebih lanjut ketika pernyataan Fed baru dirilis setelah pertemuan kebijakan moneter dua hari pada Rabu, menunjukkan para pejabat terutama fokus pada pelemahan ekonomi dalam beberapa bulan terakhir.

Menurut pernyataan itu, pertumbuhan ekonomi AS telah "melambat" sejak pertemuan Fed terakhir pada Maret, menurunkan ekspektasi pasar untuk kenaikan suku bunga bunga secepatnya pada Juni.

Indeks dollar, yang mengukur greenback terhadap enam mata uang utama, turun 0,90 % menjadi 95,228 pada akhir perdagangan.

Pada akhir perdagangan di New York, euro naik menjadi 1,1114 dollar dari 1,0979 dollar di sesi sebelumnya, dan pound Inggris naik menjadi 1,5430 dollar dari 1,5337 dollar di sesi sebelumnya. Dollar Australia naik ke 0,8033 dollar dari 0,8015 dollar.

Dollar AS dibeli 119,01 yen Jepang, lebih tinggi dari 118,87 yen pada sesi sebelumnya. Dollar AS merosot ke 0,9397 franc Swiss dari 0,9542 franc Swiss, dan turun menjadi 1,2012 dollar Kanada dari 1,2031 dollar Kanada.

Editor: Yudho Winarto
Sumber: Xinhua

Narasumber : kontan.co.id

 

Anda disini: Home Semua Berita Dollar AS tertekan menyusul pernyataan The Fed