Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



TEMPO.CO, Padang - Pemerintah mulai membangun jalan ton Trans Sumatera di kawasan Selatan pada akhir April 2015 ini. Ruas tol yang akan dibangun Bakauheni - Terbanggi Besar - Kayu Agung Palembang.

"Groundbreakingnya (peletakan batu pertama) oleh Presiden Joko Widodo akhir April," ujar Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadmuljono saat meninjau irigasi di kawasan Gunung Nago Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Ahad 29 Maret 2015.

Menurut Basuki, ruas Bakauheni-Terbanggi Besar-Kayu Agung Palembang itu memiliki panjang sekitar 158 kilometer. Pembangunan diperkirakan rampung tiga tiga hingga lima tahun mendatang.

Basuki mengklaim, tidak ada kendala dalam pembebasan lahan. Pemerintah telah menyediakan anggaran untuk pembebasan lahan dalam APBN 2015. "Dalam DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran), ada sekitar Rp 6 triliun untuk pembebasan lahan," ujarnya.

Pembangunan jalan tol Trans Sumatera juga sudah dimulai dengan ruas Medan-Binjai dan Pekanbaru-Kandis. Ruas sepanjang 20 kilometer itu ditargetkan selesai pada tahun 2017.

ANDRI EL FARUQI


Narasumber : tempo.co

 

Anda disini: Home Semua Berita Ruas Tol Bakauheni - Palembang akan Dibangun Akhir April