Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



JAKARTA. PT Kencana Internusa Artha Finance (KITA Finance) kembali merevisi target pembiayaan tahun ini. Awalnya KITA Finance menargetkan pembiayaan sebesar Rp 2,4 triliun kemudian merevisi menjadi Rp 1,9 triliun. Belakangan, KITA Finance kembali merevisi menjadi Rp 1,3 triliun hingga Rp 1,4 triliun sampai akhir tahun nanti.

Hingga November 2014 lalu, perusahaan pembiayaan yang bisnisnya disokong oleh PT Bank CIMB Niaga Tbk baru menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 1,2 triliun. Berdasarkan laporan keuangan 2013 lalu, KITA Finance menyalurkan pembiayaan sebesar Rp 1,5 triliun.

Direktur KITA Finance Ernin Saleh mengatakan, perlambatan pertumbuhan pembiayaan tahun ini merupakan refleksi dari industri pembiayaan dan penjualan otomotif. “Beruntung, low cost green car atawa LCGC sangat diminati. Sehingga, secara unit yang dibiayai masih mengalami pertumbuhan 5% - 7% menjadi 8.285 unit sampai akhir November 2014,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (16/12).

KITA Finance merupakan perusahaan yang fokus pada lini usaha pembiayaan konsumen khususnya roda empat. Sebanyak 85% - 90% diantaranya mengalir untuk pembiayaan mobil baru dan sisanya merupakan mobil bekas. “Adapun 60% dari portofolio pembiayaan perseroan mengalir untuk mobil bermerek Honda dan sisanya 40% non Honda,” terang dia.

KITA Finance beroperasi melalui 17 kantor cabang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Saat ini, kontribusi pembiayaan masih didominasi oleh bisnisnya di Pulau Jawa. Yaitu, sebanyak 60%. Sedangkan, sisanya tersebar dari Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

 

Editor: Edy Can

Narasumber : kontan.co.id

 

Anda disini: Home Semua Berita Bisnis otomotif suram, KITA Finance revisi target