Tractor-Truck.Com

“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”

 


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungannya serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pelanggan yang sudah memanfaatkan fasilitas dan mendapatkan pelayanan dari team marketing kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat, Genset & Truk. Bagi para Pengunjung dan Pelanggan Baru juga dapat memanfaatkannya fasilitas ini secara langsung dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081288639888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Sudah terbukti serta dapat dipercaya dan diandalkan ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL



Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan niaga dari Mitsubishi, Colt Diesel sukses menjadi pemimpin di kelasnya selama 44 tahun berturut-turut. Bahkan truk yang awali debut di era 1970-an itu telah terjual hampir 1 juta unit.

Melalui keterangan yang diterima Liputan6.com, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengungkapkan bahwa Mitsubishi Colt Diesel telah terjual sebanyak 928.787 unit secara nasional.

Dikatakan, perolehan ini sukses menjadi penopang utama penjualan mobil Mitsubishi Indonesia di kelas kendaraan niaga. Secara keseluruhan, populasi Mitsubishi Fuso yang terdiri dari Colt Diesel dan Fuso mencapai 1.061.455 unit.

Adapun, Mitsubishi Colt Diesel saat ini telah memiliki 14 varian yang menyasar berbagai kebutuhan sektor industri, seperti perkebunan hinga logistik.

Kemudian, 13 varian itu dibagi ke dalam empat kategori utama, yakni Super Economical, Super Speed, Super Power, dan Super Capacity. Varian-varian ini dijual mulai dari Rp 190,9 juta hingga Rp 392 juta.

"Kami yakin Mitsubishi Colt Diesel tetap memimpin pasar," ujar Executive Marketing Director PT KTB, Rizwan Alamsjah

 

Narasumber : liputan6.com

 

Anda disini: Home Semua Berita Penjualan Truk 'Kepala Kuning' Mitsubishi Nyaris 1 Juta Unit