“Mengapa harus sulit, buang waktu dan biaya serta tenaga untuk mencari Spare Part Alat Berat dan Truk ?”
“Tractor-Truck.Com solusi tepat, cepat, hemat, praktis dan terpercaya mendapatkan Spare Part Alat Berat dan Truk”


Kami Tractor-Truck.Com mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang sudah lebih dari 13 juta. Serta kepercayaan yang telah diberikan oleh 25.000 Pelanggan yang melakukan transaksi dan mendapatkan pelayanan kami atas kebutuhan Spare Part, Component & Unit yang berkaitan dengan Alat Berat & Truk. Bagi Pelanggan Baru dapat memanfaatkan juga dengan mengirimkan email (klik di sini) marketing@tractor-truck.com atau telpon & sms ke 081284699888 serta facsimile ke 021-85904666.

___________________________ Manfaatkan kemudahan yang akan diberikan dan pelayanan dari kami ___________________________
DAFTAR UNIT YANG DIJUAL










UD Trucks Bidik Penjualan 1500 Unit PDF Cetak E-mail
Berita
Oleh Administrator   
Jumat, 01 Juni 2012 16:42

JAKARTA - UD Trucks (Ultimate Dependability), tahun ini mengeluarkan model terbaru, The New QUON CWB6B. Itu merupakan produk yang hadir sebagai pengganti dari UD CWB45. Teknologi alat berat yang hemat bahan bakar dengan Euro 3 engine, fitur keselamatan yang lebih lengkap dan interior modern dikelasnya.

"The New QUON CWB6B merupakan produk kelas atas yang didesain khusus untuk dapat dipakai di Indonesia, terutama di daerah pertambangan," kata Pierre Jean Verge-Salamon, Managing Director UD Trucks Indonesia di Jakarta, Kamis (31/5). Dia menjelaskan The New QUON CWB6B merupakan tonggak bersejarah yang sangat penting bagi UD Trucks dalam kesuksesannya di Indonesia.

Menurut Salamon, The New QUON CWB6B dilengkapi dengan struktur chassis berkelas dan mesin besar berkekuatan tinggi GH13 engine. Highly refined solid surrounding merupakan fitur lain yang diadopsi oleh model ini, fitur kelas atas yang sengaja didesain untuk memberikan rasa aman yang lebih besar kepada pengemudi untuk dapat berkonsentrasi pada pengoperasian kendaraan. "Inti dari fitur ini adalah desain yang dapat secara signifikan mengurangi kelelahan pengemudi saat mengoperasikan truk pada medan pertambangan yang berat," ungkapnya.

Dengan flat torque range yang lebih lebar, lanjut Salamon, The New QUON CWB6B memberikan traksi yang cukup bagi pengemudi untuk tetap merasakan pengalaman easy to drive (pengendalian mudah). Selain itu, fitur ini juga memberikan dampak positif bagi penghematan bahan bakar, dimana kombinasi flat torque, ultra high pressure multiple injection, dan gear box yang dilengkapi dengan over drive ratio dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat daripada model sebelumnya, yaitu UD CWB45.

Model terbaru ini dilengkapi dengan mesin inline 6 cylinder, turbo intercooler generasi terkini  GH13/Euro3 global engine, yang dapat menghasilkan sekurang-kurangnya 367ps (270 kw), dan torsi sebesar 1754Nm pada putaran 950–1.450 rpm.  Mesin ini telah didesain untuk meningkatkan performa kendaraan dengan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih rendah, tetapi meninggalkan jejak karbon yang lebih rendah.

Salamon menambahkan dalam desain kabin truk yang baru, kemudahan pengoperasian dan kenyamanan bagi pengemudi sangatlah penting untuk menunjang kualitas dan keamanan transportasi. Untuk itu The New QUON CWB6B juga dilengkapi dengan kokpit melingkar, interior terkini dan tempat penyimpanan barang. Struktur kabin telah didesain khusus dengan keselamatan  pengemudi sebagai fokus utama, dilengkapi dengan fitur kabin SAFES (Safety and Friendly Evaluate System) yang terdiri dari panel lantai yang lebih kuat, balok pintu samping , dan frame pintu yang lebih kuat.

Seiring dengan diluncurkannya The New QUON CWB6B di Indonesia, kata Salamon, UD Trucks juga memperkenalkan UD Trucks Genuine Oil, suku cadang yang didesain agar dapat bekerja dengan kendaraan UD Trucks secara harmonis.

Produk asli aftermarket UD tidak hanya sesuai dengan kebutuhan usaha pelanggan, bahkan melebihi ekspektasi melalui adanya keunggulan kompetitif bisnis. "Dengan menggunakan UD genuine parts, pelanggan mendapatkan kualitas yang terjamin, nilai yang didapat sepanjang umur barang dan tingkat produktivitas yang tinggi," katanya. Selain itu, UD genuine engine oil memberikan performa pendinginan dan pelumas superior, sehingga menghasilkan jarak interval yang lebih panjang antara penggantian oli mesin.

Di Indonesia, produk UD Trucks model CWB telah dipasarkan dan didukung purna jualnya oleh United Tractors (UT) sejak tahun 1982, dengan pasar utama adalah sektor pertambangan, konstruksi, transportasi industri dan kehutanan.  Pada tahun 2011, dipacu oleh pertumbuhan bisnis hamper di seluruh segmen, UT berhasil menjual unit UD Trucks hingga 1500 unit kepada pelanggannya. Melalui jaringan penjualan dan layanan purna jual di 18 cabang UT di seluruh Indonesia, UT menawarkan rangkaian produk UD Trucks berteknologi tinggi, lengkap dengan layanan purna jualnya. (vit)
 
 
 
Narasumber : jpnn.com


Add this page to your favorite Social Bookmarking websites
Reddit! Del.icio.us! Mixx! Free and Open Source Software News Google! Live! Facebook! StumbleUpon! TwitThis Joomla Free PHP
 








Jumlah Kunjungan

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday37654
mod_vvisit_counterYesterday27688
mod_vvisit_counterThis week91556
mod_vvisit_counterLast week319832
mod_vvisit_counterThis month791212
mod_vvisit_counterLast month893692
mod_vvisit_counterAll days15780455

Suku Cadang & Komponen













Dijual GENSET












Berita Terbaru

Laju euro terjegal data ekonomi Jerman
Selasa, 22 Juli 2014 14:17
JAKARTA. Rilis indikator ekonomi  Jerman tidak mampu mendongkrak pergerakan euro. Mata uang...

Impor surut, harga CPO tergencet
Selasa, 22 Juli 2014 14:15
JAKARTA. Harga minyak sawit mentah alias crude palm oil (CPO) rontok. Kini, harga minyak nabati...

Harga minyak bergerak ke level tertinggi 3 pekan
Selasa, 22 Juli 2014 14:14
SYDNEY. Harga kontrak minyak jenis West Texas Intermediate (WTI) diperdagangkan mendekati level...

Harga timah masih rawan tekanan
Senin, 21 Juli 2014 14:20
JAKARTA. Harga timah terperosok dalam dua pekan terakhir. Namun data pertumbuhan produk domestik...

Bank Dunia Pangkas Prediksi Pertumbuhan Ekonomi RI
Senin, 21 Juli 2014 13:13
TEMPO.CO, Jakarta - Bank Dunia memprediksi pertumbuhan ekonomi Indonesia tahun ini sebesar 5,2...

HARGA CPO (21/7/2014): Dibuka Melemah 0,42%
Senin, 21 Juli 2014 11:34
Bisnis.com, JAKARTA – Harga minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO) di Bursa Malaysia...

Ini perubahan tarif JORR setelah beroperasi penuh
Senin, 21 Juli 2014 10:48
JAKARTA. Jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) West 2 Utara ruas Ciledug-Ulujami resmi dibuka...

Setelah naik pekan lalu, minyak pagi ini tergerus
Senin, 21 Juli 2014 09:48
MELBOURNE. Harga kontrak minyak jenis West Texas Intermediate (WTI) jatuh di tengah spekulasi...

Dijual ALAT BERAT & TRUK



























Service & Maintenance









Dijual ALAT BERAT & TRUK























































Heavy Equipment ( Bomag - Caterpillar - Daewoo - Dynapac - Hitachi - Hyster - Hyundai - Kobelco - Komatsu - Link Belt - Mitsubishi - Nissan - O&K - Patria - P&H - Sakai )
Heavy Duty Truck ( Hino - Isuzu - Mercedes - Mitsubishi - Nissan - Scania - Toyota - Volvo )
Genset ( Caterpillar - Cummins - Denyo - Detroit - Deutz - Honda - Komatsu  - MAN - Mitsubishi - Nippon Sharyo - Nissan - Patria - Perkins - Volvo - Yanmar )
Engine (Caterpillar - Cummins - Denyo - Detroit - Deutz - Honda - Isuzu - Komatsu - Kubota - Mitsubishi - Nissan - Perkins - Volvo - Yanmar - Yuchai)
Alternator (AVK - Caterpillar - Deutz - Leroy Somer - Marathon - Marelli - Matari - Mitsubishi - New Age - Siemens - Stamford - STC - Yanmar)